Senin, 05 April 2010

Ketika Kita Merasakan Jatuh Cinta

Jatuh cinta....
Berjuta rasanya....
Bawaannya hidup terasa indah banget.
Senyum sana sini, selalu cerita tentang si dia kepada teman-teman kita.
Seakan cerita tentang si dia tidak membosankan untuk kita bahas setiap menit dan detik.

Ketika jatuh cinta....
Manakala ada orang yang membicarakan si dia, atau ada orang yang menyebutkan namanya, bahkan anehnya lagi, ketika membaca tulisan yang menuliskan sebuah nama yang sama dengan nama orang yang kita cintai. Kita jadi sangat rindu dan sangat ingin tahu keadaanya saat itu.



Ketika jatuh cinta...
Seringkali kita juga merasa harus membohongi hati kita.Berlaku acuh tak acuh ketika bertemu dengan orang yang kita cintai.Sok jual mahal seolah kita tidak sedang jatuh cinta kepadanya.Cinta memang unik dan penuh keanehan.

Ketika jatuh cinta....
Kita menjadi sosok yang begitu lembut dan penuh perhatian.
Terutama ketika bicara dengan si dia baik dalam bertutur kata serta gerak bahasa tubuh kita.
Hal ini di lakukan dengan maksud untuk mendapatkan simpati darinya dan pada akhirnya menumbuhkan empati dan jatuh hati kepada kita.

Karena jatuh cinta....
Terkadang membuat kita menjadi sosok yang bertanggung jawab, selalu menghormati si dia, lahirnya rasa perhatian pada si dia yang kita cintai.
Cinta juga kadang mengajarkan kepada kita untuk melahirkan sikap menerima apa adanya si dia .Tidak bersikap sewenang-wenang dan selalu berikhtiar agar tidak mengecewakannya.

Itu sebabnya, ketika jatuh cinta pun kita harus tetap menjaga kehormatan dan kesucian diri.



“Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan menimbulkan tangis sedu sedan. Tetapi cinta menghidupkan penghargaan, menguatkan hati dalam perjuangan, menempuh onak dan duri penghidupan.”



COMMENTS :

Don't Spam Here 1

Cinta memang indah....

blogkuuuu mengatakan...
on 

Posting Komentar

Sumbangan

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .